< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=485664114973494&ev=PageView&noscript=1" />
Waspada penipuan, hati-hati dengan website/pihak lain yang mengatasnamakan PT. Victory International Futures
Market Review

NEWS & ANALYSIS / Market Review

Dollar melemah pada perdagangan Kamis (20/7), mendorong euro menguat menyentuh level tertinggi dalam hampir dua tahun terhadap dollar.

Mata uang tunggal justru menguat meski dalam pernyataannya kemarin, Presiden ECB Mario Draghi menegaskan untuk melanjutkan program pembelian aset hingga Desember, bahkan lebih jika dibutuhkan. Namun, Draghi mengindikasikan pembicaraan mengenai rencana pengurangan stimulus bisa saja dimulai pada bulan September mendatang.

Read more...

Didorong solidnya laporan ketenagakerjaan AS untuk bulan Juni, dollar menguat terhadap sejumlah mata uang utama dunia pada perdagangan Jumat (7/7).

Data yang dirilis Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan perekonomian AS menambah 222.000 pekerjaan di bulan Juni. Angka aktual data jauh lebih besar dari yang sebelumnya diprediksikan para analis dan ekonom.

Read more...

Pound sterling jatuh ke level terendah dua bulan terhadap dollar pada perdagangan Selasa (20/6). Depresiasi pound dipicu pernyataan Gubernur BOE Mark Carney yang mengindikasikan kecilnya peluang suku bunga naik dalam waktu dekat.

Dalam pidatonya kemarin, Carney mengatakan belum waktunya untuk mulai mengetatkan kebijakan moneter. Padahal pada rapat kebijakan moneter minggu lalu, 3 dari 8 anggota MPC justru mengusulkan naiknya suku bunga.

Read more...

Hasil mengejutkan pemilu Inggris berdampak pada melemah tajamnya poundsterling terhadap dollar pada perdagangan Jumat (9/6). Diharapkan akan menguatkan posisi negosiasi masalah Brexit, pemilu Inggris justru berujung pada ketidakpastian politik.

Memenangkan hanya 318 kursi parlemen dari minimal 326 kursi yang dibutuhkan, Partai Konservatif terancam gagal membentuk pemerintahan. PM Inggris Theresa May tengah mengupayakan menggandeng dukungan dari Partai Unionist Demokrat (DUP) Irlandia Utara yang mendapatkan 10 kursi.

Read more...

Hasil hitung cepat pemilu Inggris menggiring pound sterling melemah tajam terhadap dollar pada perdagangan Asia hari ini (9/6).

Dari hitung cepat sementara, Partai Konservatif diprediksikan hanya akan memenangkan 314 kursi dari total 650 di parlemen. Sedangkan oposisi Partai Buruh diprediksikan mendapatkan 266 kursi. Tanpa suara mayoritas, parlemen Inggris dikhawatirkan akan menggantung.

Jika terbukti benar, hasil mengejutkan ini akan berujung pada kekacauan politik dalam negeri dan berdampak pada pembicaraan mengenai Brexit.

Read more...

VIF Events and Promo

Bappebti Adakan Pelatihan Teknis Penyediaan dan Pe…

Kamis, 20 April 2017 lalu, Bappebti menyelenggarakan Pelatihan Teknis Penyediaan dan Pengembangan In...

PalComTech JobFair 2017

PT. VIF Cabang Palembang akan berpartisipasi dalam even Seminar Karir dan Bursa Kerja PalComTech 201...

Gathering Nasabah VIF cabang Mataram

PT. Victory International Futures cabang Mataram pada tanggal 17 Februari 2017 mengadakan Gathering ...

Kompetisi Demo Trading Multilateral ICDX

Pada tanggal 23–24 November 2016 yang lalu, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI)...

Job Fair UNTAG 2016

PT. VIF Cabang Semarang turut serta dalam Job Fair yang diadakan oleh UNTAG Semarang pada tanggal 11...