< img height="1" width="1" style="display:none" src="https://www.facebook.com/tr?id=485664114973494&ev=PageView&noscript=1" />
Waspada penipuan, hati-hati dengan website/pihak lain yang mengatasnamakan PT. Victory International Futures
Beginner Level

Pola Barat ini sering digunakan sebagai perangkat Analisa Teknikal, untuk mengidentifikasi pengambilan posisi beli atau jual. Berikut ini adalah jenis-jenis Pola Barat yang sering digunakan dalam transaksi :

Double Top

Double Top atau yang biasa disebut puncak kembar terbentuk pada saat tren harga sedang naik. Contohnya bisa dilihat pada Hang Seng Time Frame H-1 di bawah ini.

Double Top pada Hang Seng Time Frame H-1
Double Top pada Hang Seng Time Frame H-1

 

Setelah harga naik, maka akan berhenti di Resistance dan membentuk titik A. Kemudian harga berbalik arah membentuk titik B dan juga sebagai garis support.

Pada titik B tersebut harga berbalik naik menuju Resistance dan membentuk titik C. Di sinilah harga Double Top terbentuk.

Titik A dan Titik C berada di titik yang sama, jadilah Puncak Kembar. Sedangkan Titik B adalah support terdekat. H1 adalah jarak antara Titik B dan Titik C.

Jika harga benar menurun, maka targetnya adalah Titik D dengan jarak yang sama dengan H1 adalah jarak H2. Harga tersebut menurun setelah melewati Titik B. Jadi H1 = H2.

 

 

Author Info
Ardiansyah
Author: ArdiansyahWebsite: http://vifcorps.com/Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
Futures Trading Mentor
About The Author

VIF Events and Promo

Penandatanganan MoU PT. Victory International Futu…

Penandatanganan MoU PT. Victory International Futures Cab. Yogyakarta dengan Universitas PGRI Yogyak...

Penandatanganan MoU PT. Victory International Futu…

Penandatanganan MoU PT. Victory International Futures Cab. Yogyakarta dengan Fakultas Ekonomi dan Bi...

Job Fair

PT.Victory International Futures Cab. Yogyakarta membuka kesempatan kepada anda untuk bergabung deng...